Review Scarlett Whitening – Rangkaian Perawatan Tubuh

Review Scarlett Whitening

 

Efek pandemi Covid - 19, bikin saya punya waktu luang untuk melakukan perawatan tubuh. Saya mempercayakan perawatan tubuh dari Scarlett Whitening. Sebetulnya saya mengenal Scarlett Whitening sudah lama, karena Si Dede menggunakan produknya untuk perawatan tubuh. Kesan pertama saya ketika mengetahui produk Scarlett Whitening adalah wangi sekali dan kemasan cantik. Sebab kemasannya memiliki warna cerah dan ada gambar bunga-bunga. Wanginya termasuk yang enak dan tahan lama. Akhirnya saya coba sendiri lalu merasakan ternyata kulit tubuh menjadi lebih lembut dan tentunya lebih cerah. Rangkaian perawatan tubuh Scarlett Whitening terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Ketiganya super bermanfaat, wanginya enak, dan bikin kulit makin cerah.

Body Scrub


Body Scrub Scarlett Whitening
Dok. Pribadi



Scrub Scarlett Whitening
Dok. Pribadi


Scrub Scarlett Whitening
Dok. Pribadi

Awalnya saya termasuk malas menggunakan Body Scrub, karena pernah coba produk lain dan merasa sakit di kulit. Namun setelah mencoba Body Scrub dari Scarlett Whitening, tiap minggu jadi rutin saya gunakan. Nah, Body Scrub Scarlett Whitening ada dua varian, yaitu Romansa dan  Pomegrante. Saya menggunakan yang Romansa. Packagingnya super rapih dan hiegenis, sebab ketika buka tutup akan menemukan alumunium foil yang menutupi isinya. Body Scrub sebaiknya di gunakan 2 atau 3 kali dalam seminggu ya. Cara pemakaian juga mudah, tinggal ambil dan balurkan ke bagian tubuh lalu tunggu sekitar tiga menit. Kemudian gosok dengan perlahan sebelum di bilas menggunakan air. Butiran scrubnya juga tidak kasar, jadi ketika di gosok ke kulit tubuh tidak bikin sakit loh. Wanginya juga enak sekali dan menenangkan. Momen menggunakan Body Scrub sekarang jadi selalu di tunggu-tunggu. Karena setelah bilas dengan air, kulit langsung terasa halus nan lembut.

Shower Scrub

Shower Scrub Scarlett Whitening
Dok. Pribadi




Dok. Pribadi

Selanjutnya, saya menggunakan Shower Scrub agar hasil menjadi makin maksimal. Shower Scrub Scarlett Whitening ada tiga varian, yaitu Pomegrante, Mango, dan Cucumber. Karena saya penasaran dengan wangi Pomegrante yang katanya enak sekali, akhirnya memutuskan untuk mencoba yang varian tersebut. Sebab Si Dede juga merekomendasikan yang varian Pomegrante. Warnanya bening namun ada butiran scrub merah dan biru. Butiran scrub juga lembut dan tidak sakit ketika di gosok ke kulit. Sudah menggunakan Body Scrub, eh sabunnya juga ada scrub, duh… kulit makin lembut deh. Wanginya super enak dan segar. Bikin momen sabunan saat mandi menjadi paling asik. Bahkan sehabis mandi pun masih tercium wangi Pomegrantenya. Shower Scrub ini tidak bikin licin di kulit ya. Sebab ada sabun yang setelah di bilas serasa masih nempel dan bikin licin. Produk Scarlett Whitening ini tidak meninggalkan bekas licin di kulit. Oh ya… ukuran botol 300 ml sehingga mudah di bawa kemana-mana.

Body Lotion

Body Lotion Scarlett Whitening
Dok. Pribadi

Rangkaian perawatan tubuh tidak lengkap jika belum menggunakan Body Lotion. Tenang saja, rangkaian produk Scarlett Whitening super lengkap. Body Lotion ada tiga varian, yaitu Charming, Romansa, dan yang terbaru adalah Freshy. Semuanya super wangi dan bikin rileks. Kebetulan saya suka warna kuning dan pas sekali varian terbaru berwarna kuning, langsung penasaran mau coba. Varian Freshy ini wanginya kalem seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Tekstur lotion ketika di aplikasikan ke kulit tidak menimbulkan rasa lengket. Saat di aplikasikan langsung juga menyerap ke kulit. Jika rutin di gunakan, maka bisa menimbulkan efek kulit semakin cerah loh. Nah, bisa di lihat foto di bawah ini bahwa kulit saya lebih cerah setelah menggunakan lotion Freshy. Hal yang menjadi nilai plus dari Body Lotion ini adalah kemasan botol yang mudah di bawa kemana-mana. Botol berukuran 300 ml ini di lengkapi dengan perekat tutup. Bahkan ada tanda open dan close (lock –unlocknya), sehingga selesai di gunakan kita bisa “kunci” tutup botol ke arah close. Kemudian pasangkan perekat pada tutupnya. Maka, lotion tidak akan tumpah ketika di bawa kemana-mana.

Body Lotion Scarlett Whitening
Dok. Pribadi

Rangkaian Perawatan Tubuh dengan Scarlett Whitening membuat saya semakin mencintai tubuh sendiri. Sebab, kulit menjadi lebih lembut, cerah, dan tentunya wangi. Ternyata semua produk dari Scarlett Whitening mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang mampu mencerahkan, melembabkan, serta menutrisi kulit. Pantas saja setelah menggunakan rangkaian produknya, saya jadi suka memegang kulit tangan dan itu lembut sekali loh. Selain itu, seluruh Produk sudah terregistrasi BPOM dan Not tested on animals. Lantas, berapa harga dari tiap produk? Seluruh produk memiliki harga satuan Rp 75.000,- Namun, ada paket hemat loh. Jika membeli 5 item sekaligus, maka harganya menjadi Rp 300.000,- bahkan dapat box exclusive dan free gift. Tenang saja produk akan di packing super rapih dan aman. Tiap produk di bungkus dengan plastik, lalu di bubble wrap satu per satu. Jadinya, produk sampai ke tangan kalian tentu akan rapih. Kalian bisa membeli seluruh produk ini di Shopee, lumayan bisa free ongkir 🤣.

Jika saya sudah merawat tubuh dengan Scarlett Whitening, yuk kalian pun bisa melakukannya. Produk ini akan memberikan sensasi baru dalam diri kalian. Silahkan di coba ya 😊


Cover: Canva

Devina Genesia









11 comments

  1. Aku juga make ini. Paling jatuh cinta sama wanginya yang super duper tahan lama. Sukaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess setuju banget, wanginya ituuu enaak dan tahan lama. Seneng berasa wangi seharian hhhaa..

      Delete
  2. Bahkan yang udah putih, bisa lebih putih ya, hihihi.
    Saya suka banget ama body scrubnya dong, apalagi pas abis pake itu, terus pakai body lotionnya, terus bersantai baca novel, duh surga rasanya.

    lalu terbangun dengar teriakan anak-anak, eh ternyata bersantainya cuman mimpi hahahaha.

    Tapi serius scarlett ini moodbooster banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa.. bikin rileks yaa Mba. Bikin badan lembut dan wangi yaa hhaa.. Setuju, emang jadi moodbooster banget. Sesekali gapapa santai sejenak untuk merawat tubuh sendiri Mba. Habis itu kembali fokus ke anak-anak yaa hhhe..

      Delete
  3. Aku juga pakai lotion dan scrubnya, Ci :D
    Suka banget sama hasil dan aroma dari lotionnya karena wanginya semerbak dan nggak membuat kering hahaha.
    Aku bahkan udah botol ke-2 untuk lotionnya 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh... kamu sampai repeat order yaaa.. Aku pun aku order kembali cuma kayanya mau varian lagi. Biar ngerasain semua wanginya hhha..
      Bener hasil dan aromanya enak keren banget, mana wanginya tahan lama jadi bikin seneng seharian 😁

      Delete
    2. Saking suka sama hasilnya yang bisa mencerahkan 🤣
      Cobain yang wangi fantasia atau romansa untuk lotionnya, Ci. Menurutku kedua aroma itu yang paling enak wanginya 😁

      Delete
  4. Saya ada paketan ini mba dikasih sebagai hadiah oleh salah seorang teman, dan yang baru saya gunakan itu body scrubnya yang ungu which is wanginya enak ternyata heehehehe. Salut sama produk lokal, semakin advance :D

    Kapan hari baca review mba Rey, terus baca tulisan mba Devina membuat saya jadi tambah penasaran mau pakai lotionnya :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaaa, kamu harus cobaaaa juga lotionnya. Wangii nya enaak dan lotionnya juga ga bikin lengket.

      Iyaa, aku pun senang ketemu produk lokal tapi kualitas oke punyaaa. Worth it antara harga yg di tawarkan dan kualitas yg di dapat 😊

      Selamat mencoba yaa Mba Eno 😁

      Delete
  5. aku pakai handbody nya mbak, wanginya awet sampe pulang kantor
    gara gara baca review temen temen juga akhirnya beli produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bener Mba, wanginya tahan lama banget. Seneng jadinya berasa wangi seharian yaa padahal mah kalo di kantor uda kucel deh hhaa..

      Delete

Halo, salam kenal!

Terimakasih ya atas kesediaannya untuk membaca tulisan ini. Boleh ditinggalkan komennya agar kita bisa berkomunikasi satu sama lain :)

Sampai berjumpa di tulisan-tulisan berikutnya.