BTS - Permission to Dance

 

BTS - Permission to Dance


Saya bukan termasuk Army penggemar BTS, tapi lagu ini sukses bikin candu. Satu hari minimal dua kali saya dengarkan lagu ini, termasuk sambil menari ikutin gerakannya. Entah kenapa saat pertama kali mendengarkan lagu ini langsung merasa senangnya minta ampuunnn.. Lirik lagunya menggunakan bahasa inggris dan mudah diafal, ditambah gerakannya bisa untuk diikuti semua orang. Hal yang bikin kagum adalah ternyata koreografi yang mereka lakukan mengandung bahasa isyarat. WOWW... Takjub sekali sama ide yang diciptakan. Terbukti sih MV-nya saja keren dan terlihat ceria. Bukan cuma itu, banyaknya orang yang ikut menari dari berbagai sektor pekerjaan, menandakan bahwa semua bisa untuk melakukannya. Dibalik masker yang sedang kita gunakan saat ini, bisa loh tetap menari dan meciptakan kebahagiaan sendiri.

Seriusaaan, buat teman-teman yang belum mendengar dan melihat MV-nya, kalian wajib untuk nonton dan dengerin. Lagunya memberikan semangat bahwa kita semua bisa melewati pandemi ini juga. Semua bisa untuk menari dan tentunya bahagia. Pandemi memang masih ada, namun kita tetap harus semangat untuk melewatinya. Sesekali melakukan hal yang menyenangkan itu tidak apa-apa. Malah bisa bantu membuat kita rileks dibandingkan mengetahui berita sedih. Bahkan lirik lagunya yang bikin jleb "We don't need to worry. Cause when we fall, we know how to land. Don't need to talk the talk, just walk the walk toninght. Cause we don't need permission to dance." Duh... baru kali ini dengerin lagu BTS tapi diulang-ulang terus dan tidak bosan. Lagunya langsung berasa nempel banget di kepala hhha.. Sampai si Koko bilang kenapa harus mengulang lagu yang sama berulang kali? Jawabannyaa karena aku sukaaa 🀣 Buat teman-teman yang belum mendengarkan, saya kasih videonya di bawah ini sehingga bisa langsung di klik dan ikut bahagia setelah selesai melihatnya. 


Adakah teman-teman yang sudah mendengar lagunya? Bagaimana kesan kalian sama mendengar lagu tersebut?  Apa kalian juga suka lagunya? Pleaseee sukaaa jugaa, karena ini baguuss lohh #lohmaksa


Devina Genesia




6 comments

  1. Aku aku aku!! Aku udah dengar lagunya dong dan earworm banget sih lagu ini, bikin pengin nyanyi teruss + dancenya juga asik banget 🀣
    liriknya juga punya makna yang bagus, jadi merasa disemangati di tengah pandemi seperti ini. Aku nonton MVnya udah nggak kehitung berapa kali saking sukanya #lebay
    Sampai Si Prikitiew juga bilang pusing denger aku pasang atau nyanyiin lagu ini terus tapi dia tetep ikutan joget 🀣

    Teman-teman yang belum dengar sama nonton mvnya, tolong segera merapat!! πŸ“£πŸ“£

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu samaa Liaaa..

      Kecee bangeeett, aku baru kali ini ngulang lagi BTS berkali-kali dan ga bosan hhhaa..

      Emang lagunya asik banget buat ikutan joget yaaa

      Delete
  2. Hoaaaaa lagu ini tuh happy song tapi entah mengapa pas nonton dan dengar musiknya, rasanya aku ingin menangis haru 😭 secara nggak langsung, lagu ini mengingatkan kita kalo harapan tetap ada yaa meski di tengah pandemi. Makanya pas adegan buka masker itu aku pengen nangis banget. Suatu hari nanti yaa kita pasti bisa! πŸ’œ✌🏼

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa ci, pas adegan buka masker aku jugaa terharu.. Berharap pandemi mulai mereda dan keadaan berangsur pulih. Pasti bisa ci!! Semogaaa segera terjadi, Amin.

      Delete
  3. Akuu juga suka sama lagu ini. Liriknya bagus dan mendalam banget. Memang bts selalu bisa memberikan arti yang berkesan ya dalam lagu-lagunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kak, salam Kenal 😁

      Iyaaa ngena banget sama liriknyaa. Sesungguhnya baru kali ini aku mendengarkan lagu BTS cuma diulang-ulang terus dan ga bosan hhha

      Delete

Halo, salam kenal!

Terimakasih ya atas kesediaannya untuk membaca tulisan ini. Boleh ditinggalkan komennya agar kita bisa berkomunikasi satu sama lain :)

Sampai berjumpa di tulisan-tulisan berikutnya.